About me

nama asli gu nurur rahmah afifah . iy gu biasa dipangil qiqi/rahma/nurur😀 . banyak bnget iy nama panggil gu . gu lahir d.jakarta 31 oktober 1993 . intinya gu dilahirin iy bukan di lepeh ama nyokap gu . gu tinggal di jl. kebon nanas 5 rt :03/010 kebayoran lama jakarta selatan .

 

Dulu waktu SD gu skeloh di al-falah 3  , pas gu smp gu skolah di podok pesantren DARURRAHMAN bogor iy tu juga cuma 1,5 tahun . trus pindah sekolah ke jakarta gu jadi anak baru di AL-ISLAMIYAH ashirot . dan sekoloah SMK gu , gu sekolah di SMK MUHAMMADIYAH 09 .

gu sebenernya ga bisa ngomentarin diri gu sendiri . tapi mao gmna ag gu harus tulis sih biar blok gu banyak gitu . hehehehe😀.  gu tu orang yang lumayan jail . suka banget bikin orang kesel gara” gu jailin . gu tuh tipe orang yang kurang suka serius tapi kadang gu juga perlu serius khan . kata.a gu tu enak diajak curhat soalnya gu tu tipe orang yang suka ngedengerin dan ngasih pendapat . gu juga tipe orang yang bawel tapi kadang cuek juga sih . kadang judes . kadang manja . dan kadang mandiri . yahh tui sih gu ..

hobby gu yang paling gu suka adalah ngband bukan nyinden , dan gu sekarang lagi belajar alat musik piano dan keyboard . intinya bukan keyboard komputer iy . v keyboard alat musik (bukan musrik) .  idola gu dalam musik ini sih akhir-akhir ini gu suka bruno mars sih tu penyanyi luar negri . dan gu berharap gu bisa ky dia .. hahahaha😀 ngarep banget gu ..

cita-cita gu waktu kecil tu gu kepengen jadi presenter TV tu juga berlangsung sampe gu SMK dan gu juga bercita-cita jadi seniman dibidang musik ..

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: